Senin, 07 Desember 2009

ILMU HIPNOTIZE TINGKAT TINGGI

ILMU HIPNOTIZE TINGKAT TINGGI

Jika pada bagian akhir akan anda baca serta pelajari pelbagai per¬mainan Hipnotize yang pada prinsipnva masih bersifat ringan. maka pada bagian permulaan ini akan kita mulai dengan ilmu Hipnotize ting kat tinggi. Dikatakan tinggi, karena semua apa yang dipertunjukkan bukan lagi suatu hal yang menggunakan suatu akal atau kecerdikan lagi. melainkan di sini menggunakan kekuatan pribadi anda.

Berbicara tentang kekuatan pribadi, di sini anda perlu melaku¬kan gemblengan secara tersendiri, dan tentunya semua ini perlu latih¬an-latihan secara intensif pada gabungan dua ilmu secara sekaligus, vaitu:
1. Hipnotisme .
2. Magnetisme.

Di dalam hal ini jika saja anda telah mempelajari terlebih jauh pada kedua ilmu seperti disebutkan di atas, yang mana pada banyak bagian mempunyai titik persamaannya, yaitu titik "SUGESTI de ngan segenap persyaratannya, maka ini merupakan suatu dasar yang secara langsung memberikan arti yang sedemikian besarnya untuk mendukung tujuan anda untuk memahami serta mempraktekkan ilmu Hipnotize sejati.

Sugesti yang merupakan bagian penting untuk hipnotisme mau¬pun magnetisme sebenarnya mempunyai sangkut pautyang eratdengan kehidupan manusia sendiri di dalam mewujudkan segala sesuatu, yang mana di dalam hal ini jarang digunakan dengan sepenuhnya oleh orang awam pada umumnya yang tidak mengetahui seluk beluk daripada persyaratan serta segenap akibatnya, dan ini merupakan suatu kelum¬rahan yang harus diperbaiki "kesadarannya" sehingga dapat dipetik terlebih maximum pada kemajuan-kemajuan penting di dalam ke-hidupan. Tidak mungkin seseorang untuk memperoleh kemajuannya secara top apabila belum mengenal faktor penggunaan pada daya yang terdapat disugesti ini. Bagi anda sendiri mempunyai kesempatan yang terlebih luas untuk peningkatan diri di dalam mencapai kemajuan¬-kemajuan baru jika menyempatkan untuk mempelajari pada kedua macaw ilmu yang telah disebutkan di atas.

Bagian hipnotisme, anda akan diajarkan pada suatu penyesuaian baru, di mana anda akan mengalami suatu keadaan yang serba baru untuk lebih dapat menguasai keadaan dengan cara-cara baru yang anda miliki itu, antara lain untuk memberikan tuntunan pada obyek yang menjadi sasaran anda untuk jatuh dalam hipnosanya sehingga di sini anda dapat melakukan suatu tanya jawab dengan secara menakjub¬kan, memberikan penyuluhan serta sekaligus untuk menyusupkan pengertian-pengertian seperti apa yang menjadi tugas anda di dalam sidang hipnotisme tersebut. Dan selanjutnya juga akan memberikan kemampuan bagi diri anda untuk melakukan penyembuhan-penyem¬buhan terhadap si obyek yang menginginkan serta mempercayai ke¬mampuan anda itu.

Sedangkan pada bagian magnetisme, di sini anda juga diberikan kesempatan untuk meningkatkan kekuatan batin serta kekuatan lain¬nya, sehingga anda tidak lagi menjadi bulan-bulanan daripada rasa khawatir, ragu-ragu serta tidak adanya kepercayaan diri. Bidang ilmu ini akan menyingkirkan semua hal negatif tersebut serta berbalik untuk memberikan kesadaran yang tinggi pada segi kemampuan diri yang tersembunyi. Meningkatkan diri di dalam pergaulan, mampu untuk mencapai sesuatu tujuan dengan terlebih mantap, memberikan pe¬nyembuhan baik terhadap diri sendiri maupun untuk orang lain. Dan kemampuan-kemampuan gaib lainnya yang sedemikian luasnya.

Inilah pandangan yang jelas bagi anda yang ingin mempelajari dengan terlebih sempurna pada ilmu Hipnotize tingkat tinggi, dengan terlebih dahulu untuk mengalami pada kedua bidang ilmu di atas.
Dan bagaimana pula dengan persyaratan lainnya yang perlu untuk anda kuasai di dalam menjalankan ilmu Hipnotize ini. Di sini yang paling penting untuk anda dalami adalah hal-hal yang berhubungan dengan:

1. Ketekunan
2. Ketabahan
3. Memiliki daya konsentrasi yang baik
4. Peningkatan kepercayaan diri yang maximum
5. Penjiwaan sepenuhnya.


KETEKUNAN

Tidak ada sesuatu pekerjaan dengan hasil yang memadai tanpa adanya iringan ketekunan di dalam memperjuangkannya. Dan antuk dapat memelihara ketekunan ini tidak luput bagi anda untuk adanya minat yang kuat. Minat inilah yang dengan sendirinya akan memben¬tuk seseorang untuk berkobar-kobar semangatnya serta terciptanya kemauan yang membaja, sehingga secara langsung pula apabila de¬mikian akan lebih mudah untuk tercapai pada ketekunannya di dalam memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya itu.

Ketekunan itu sendiri juga harus dihubungkan pula dengan ada¬nya kesadaran daripada pikiran, di mana ini akan menimbulkan suatu proses kerja yang tersendiri dengan terbangkitnya pada bawah sadar nya sendiri yang nantinya akan semakin menebalkan kekuatan yang ada pada dirinya.

Bagi 'seseorang yang telah ada kesadaran pada pikirannya biasa¬nya akan lebih mantap untuk memerangi pada segenap kekuatan ne¬gatif yang mencaba untuk mengendurkan semangatnya. la akan dapat membina ketekunannya itu dengan cars apa pun yang dapat dilaku¬kannya. Tidak terkecuali dengan diri anda sendiri, yang setiap waktu dapat mengendur semangat anda tatkala memperoleh halangan-halang¬an di dalam usaha anda untuk mencapai sesuatu, apabila kesadaran anda telah teguh dan sedemikian kuatnya, maka apa pun yang men¬jadi halangan itu akan dapat anda pertahankan dengan menyatukan seluruh unsur positif yang anda miliki. Demikian pula halnya dengan ilmu Hipnotize tinggi ini, yang pada bagian-bagian tertentu mempunyai cara kerja atau suatu perjuangan berlainan dengan keadaan biasa se¬perti yang umum anda lakukan jelas membutuhkan ketekunan yang sedemikian besarnya. Walaupun berkali-kali anda mengalami kegagal¬an untuk mencapai keberhasilan seperti apa yang menjadi teorinya, anda tidak perlu untuk merasa ragu-ragu lagi, karena apabila semua itu dapat anda pertahankan dengan berjalannya sang waktu pastilah kemajuan akan dapat dicapai dengan secara bertahap. Waktu dan per¬juangan anda tidak akan membuahkan kesia-siaan, itulah yang pasti!

KETABAHAN

Ketekunan saja tidak akan dapat memberikan dukungan secara penuh terhadap sesuatu usaha dengan tanpa adanya suatu ketabahan. khususnya pada hal-hal untuk mencapai dengan usaha yang berhubung an dengan ilmu Hipnotize dan sebangsanya, karena di sini emosi se¬penuhnya mempunyai, sangkut paut dengan ketabahan. Ketabahan itulah yang memberikan dorongan secara langsung untuk terpelihara¬nya keseimbangan daripada ketekunan.

Dan berbicara daripada ketabahan ini sebenarnya adalah tergan¬tung dari kesadaran dari seseorang itu sendiri, di mana di dalam hal menjaga keseimbangan daripada emosinya itu berperanan aktif untuk pengadaannya sehingga dapat mengikuti pada perkembangan yang ada. Tidak tergoyahnya pada sesuatu tujuan dari adanya akibat-akibat negatif akibat dari adanya kesadaran akan rasa tanggung jawabnya membuahkan keadaan ketabahan pada jiwa seseorang, sehingga is akan dapat mencapai apa yang menjadi tujuannya itu.

Ketabahan di dalam mempertahankan suatu prestasi adalah suatu keharusan yang nantinya akan mencetak kepribadian yang sebenar¬benarnya daripada diri seseorang. Dan sebenarnya pula pada liku-liku kehidupan seseorang dan khususnya dengan apa yang menjadi per-juangannya itu tidak luput daripada adanya kesukaran atau kepelikan, dan di sinilah jika seseorang dapat membina ketabahan di dalam meng¬hadapi apa yang menjadi kesukarannya, maka kemampuannya pun akan semakin berkembang. Tidak jarang kita menjumpai pada banyak orang, di mana semakin orang menjumpai kesukaran-kesukaran, akan. semakin memantapkan hasil yang dicapainya apabila is dapat menjaga keseimbangan daripada ketabahan jiwanya.

Dan untuk ini kita dapat memberikan contoh seperti apa yang pernah dialami oleh Michael Angelo, seorang seniman dunia di dalam bidang pahat memahat. la, pada masa perjuangannya tidak jarang sering mendapat ejekan-ejekan dari teman-temannya sendiri, karena kerjanya yang lambat. Tetapi di dalam hal ini Michael Angelo justeru mempunyai prinsip untuk mengerjakan segala sesuatunya dengan teliti, dan bukan menganggap suatu hal yang lambat saja, karena di balik kelambatannya itu ia dapat memandang dengan mata batinnya untuk dapat menjangkau suatu harapan yang lebih besar. Orang yang disaji¬kan dengan hasil pekerjaannya nyatanya membuktikan itu. untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Ketabahannya di dalam menjalankan prinsip-prinsip pribadinya serta di dalam menye¬lesaikan segenap pekerjaannya dengan sempurna melambangkan akan ketabahannva! Akhirnya is dapat melampaui semua temannva untuk meraih nama besar di dalam bidang seni yang dijalaninya ...
Demikian pula dengan diri anda, anda perlu sekali untuk menetap¬kan tujuan anda dengan jelas, mempertimbangkan segala sesuatunya dengan secara cermat, dan apabila sudah demikian, maka selanjut-nya adalah untuk melaksanakan apa yang menjadi tujuan anda dengan tabah. menjaga segala sesuatu yang berlangsung dengan tabah - dan akhirnya pastilah usaha yang anda jalankan untuk tercapai dengan suk¬ses.
MEMILIKI DAYA KONSENTRASI YANG BAIK
Konsentrasi yang baik sudah lama diketahui merupakan suatu keefektifan yang harus dijalankan di dalam mencapai sesuatu dengan hasil yang terlebih baik. Semua usaha membutuhkan daya konsentrasi yang baik. Ini merupakan cermin daripada kecermatan kerja untuk dapat menghindari hal-hal atau halangan-halangan yang tidak perlu terjadi. Dan biasanya pula ini akan memberikan buah yang lebih baik daripada bidang perjuangannya.
Konsentrasi yang baik juga merupakan suatu kebiasaan. di mana ini harus dapat anda adakan untuk segenap apa yang anda rencana¬kan atau laksanakan.
PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI YANG MAXIMUM
Jangan mudah untuk menjadi ragu-ragu apabila anda telah mem¬punyai sesuatu niatan, terlebih apalagi jika itu telah menjadi suatu pelaksanaan. Kemampuan diri anda tidak terbatas, dan hanya tinggal bagaimana anda sendiri untuk mengadakan kebiasaan pada bidang yang anda usahakan itu.

Hadapi semua tantangan dengan daya pikiran yang positif, jangan mudah mengundurkan diri daripada sesuatu tujuan yang telah ditetap¬kan. jangan mudah bingung, dan last but not least jangan mudah untuk merendahkan kemampuan diri sendiri!
PENJIWAAN SEPENUHNYA
Terutama sekali dengan hal-hal yang berhubungan dengan akting. maka tidak luput untuk pengadaan penjiwaan sepenuhnya untuk meng¬harapkan hasil yang maximal dengan apa yang dilakukannya itu. Dan itu juga tidak terbatas pada bidang ini saja. melainkan meliputi pada pelbagai usaha yang sedang anda jalankan. Tanpa adanva penjiwaan sukar untuk diharapkan hasilnya.

Penjiwaan dalam suatu show akan menghasilkan suasana kewiba¬waan tersendiri, di mana ini akan ikut menyentuh pada perasaan pe¬nontonnya serta akhirnya untuk menaruh pada penghargaan.

Jiwailah dengan apa yang anda pelajari dan demikian untuk lang¬kah selanjutnya, ini akan menentukan keberhasilan anda sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar