Senin, 07 Desember 2009

Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia sedulur papat

Ritual dengan putih dan mawar merah untuk setiap Minggu-Kamis dan malam.

Ritual ini menegaskan hubungan antara Ingsoen / Ulon, jiwa manusia, dan keempat malaikat penjaga dan dimaksudkan untuk pemula dan anak-anak yang ingin bertemu dengan malaikat dan memperkenalkan diri kepada dunia spiritual.
Anda perlu dua gelas air besar, dua bunga mawar merah dan putih, sepotong kertas, pena tahan air dan sepasang gunting. Termasuk ritual mandi dibutuhkan waktu 40 menit untuk tampil. Bolow ritual secara khusus dimaksudkan untuk Kamis dan Minggu malam (18:00-00:00 jam) sejak ini adalah waktu terbaik untuk melawan dan melindungi diri dari energi negatif dari lawan-lawan rohani (somoro bumi, sengkolo). Kata-kata ini adalah kunci pertama untuk memperkenalkan diri kepada Anda-malaikat penjaga dan memasuki dunia spiritual, menurut tradisi Jawa. ANDA adalah inti!
Pembukaan sesi meditasi, Djopo Adus kramas.

Meditasi untuk membersihkan tubuh manusia secara spiritual, gunakan sebelum menjalani mandi dan mencuci.
• Niat Ingson ados kramas,
• Kanggo mbuwak regete awakku,
• Soko gudane Setan,
• Resek mlebuho marang ragaku,
• Reget lungoho soko guo garwaku,
• Slamet soko kersane Gusti. (1x): Soho.
Setelah mengucapkan kata-kata ini mandi dan membersihkan tubuh dari kepala turun ke kaki Anda, khususnya di punggung.
Mempresentasikan putih dan mawar merah kepada para malaikat.

Ambil dua gelas besar air tawar. Tulis nama depan Anda pada selembar kertas dalam bahasa Jawa bohoso Ngawi. Potong ini dan meletakkan kertas sehingga menghubungkan antara dua gelas air mawar putih di sebelah kiri, mawar merah di sebelah kanan.


• Niat Ingson Sesadjen, kanggo ngaweruhi sedulorku. Seng momong awakku, KAKANG kawah adiku siari ari. Sedulor papat limo pantjer. Jo aku iki sirotak djalukhi toelong parigawemu tekoho ingdino iki. Soko kersane Gusti. (1x): Soho

(Translation; Sebelum saya memulai dengan Sesadjen, dengan maksud untuk mengakui empat saudara saya yang menjaga saya. Kakang kawah adiku siari-ari. Dari keempat saudara-saudara saya yang kelima adalah inti, dan itulah saya. Saya minta menguntungkan Anda untuk muncul sebelum saya hari ini dalam nama Gusti.)

Calling Gusti, Empat Malaikat untuk membersihkan Ulon.

• Gusti engkang welas asih lan miwoh witjaksono. Sirno beboyo soko ragane Ingson sak lawase. (3x): Soho.

• Jo Gusti,
• jo Djibrael,
• jo Mikael,
• jo Isropel,
• jo Idjarel,
• Ingson jo. (55x): Soho.

Penutupan sesi meditasi.

• Gusti engkang welas asih. (33x) Soho.
• Usti engkang welas asih. (258x): Soho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar