Senin, 07 Desember 2009

Tafsir Tanggal lahir

 Tafsir Tanggal lahir

Tanggal 1

Lahir pada satu- haribulan berarti Anda mempunyai kemahuan yang keras, kekuatan diri dan percaya diri. Orang lain mungkin berkata Anda "terlalu banyak berfikir" karena Anda lebih suka merancang namun tidak benar-benar menjalankannya. Anda cenderung meneliti apa yang salah daripada meelakukanya. Anda memiliki pemikiran yang bagus dan suka berunding. Praktik dan idealis, Anda menyukai hal-hal yang diukur olih otak daripada hati Anda. Akibatnya, walaupun Anda mampu memberikan kasih sayang, Anda tidak menunjukkannya terang-terangan. Di balik kekuatan diri Anda, Anda adalah seseorang yang sangat sensitif dan memerlukan dorongan dan feedback (Timbal balik) yang positif. Anda juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.

TANGGAL 2

Lahir pada Dua Haribulan- menunjukkan bahwa Anda sangat emosional dan sensitif terhadap sekitar Anda. Walaupun kadang-kadang gugup dan pelupa, Anda mudah sekali berteman dan mereka menyukai Anda. Anda memiliki sifat yang hangat dan memerlukan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata. Dengan kata lain, Anda suka dengan orang yang "besunguh-sungguh" untuk Anda. Penting bagi Anda untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat Anda frust. Meskipun Anda menyukai benda-benda indah, Anda tidak selalu bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Bakat diri seni Anda bolih diwujudkan dalam menulis puisi atau musik.

TANGGAL 3
Lahir pada Tiga Haribulan- menunjukkan bahwa Anda memiliki keazaman yang tinggi dan cepat sembuh dari penyakit. Daya imiginasi Anda cukup bagus untuk membuat suatu cerita menarik yang berasal dari suatu kejadian kecil. Anda memiliki kemampuan kritik dan litrichure yang murni, dan memerlukan aktiviti bervariasi untuk membuat Anda tetap sibuk. Kesungguhan dan ekstrim dalam kasih sayang, Anda mengalami krisis emosional di mana Anda mampu sembuh darinya dengan cepat. Anda seseorang yang sosial, ekspresif di depan publik dan bersikap terbaik di depan penonton. Walaupun Anda merasa gelisah, Anda masih mudah merasa puas dan mampu melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.

Lahir pada Empat Haribulan- menunjukkan individu bersegi empat, pecinta alam, rumah, keluarga dan negara. Anda lah yang sukses dalam segala bentuk usaha produksi - pembuat, bangunan, bisuness, tekstile. Muzik, seni lukis atau seni pahat membuat Anda merasa selesa walaupun Anda bolih mengomersialkannya juga. Anda lebih suka memberi idea-idea dan memaksakannya sedikit kepada orang lain, menganggap Anda sendiri sebagai penilai terakhir yang berkelakukan dan beretika benar. Kepercayaan Anda pada kedisiplinan membuat Anda sulit mengekspresikan perasaan, dan akibatnya Anda mengalami penderitaan batin. Untuk urusan pekerjaan, Anda mendorong diri bekerja tanpa mengenal lelah, dan sayangnya orang lain terkena juga. Anda memiliki kecenderungan untuk bekerja lebih masa bila perlu, Anda akan menjadualkan hari percutian anda.

Lima Haribulan ( 5 )
Lahir pada Lima Haribulan- menunjukkan bahwa Anda mudah berbual. Anda memiliki pemikiran yang cerdas, imiginasi yang aktif dan suka "memperagamkan" cerita Anda. Anda cinta kehidupan, seorang yang sehat berenergi, teman yang luar biasa dan suka dengan hal-hal yang bergerak cepat/dinamis. Hidup Anda dipenuhi dengan pengalaman-pengalaman baru dan perubahan terus-menerus. Walaupun Anda merupakan jenis yang menolak "terikat" dengan hal apapun, Anda adalah type orang "menikah". Anda juga memiliki suara merdu.

Enam Haribulan ( 6 )
Lahir pada Enam Haribulan- menunjukkan bahwa Anda pecinta alam. Anda berkembang dengan pujian dan penghargaan, tetapi goyah dengan kritikan. Dalam hubungan cinta, Anda memberikan segalanya kepada pasangan Anda - paling tidak selama Anda berdua masih menjalin cinta. Anda mencari kesempurnaan dan jarang mendapatkannya, sehingga Anda berusaha mencari di tempat lainnya. Akibatnya, Anda terkenal sebagai orang tidak dapat dipercayai. Anda menyukai anak-anak, tapi tidak perlu memilikinya sendiri untuk hidup bahagia. Walaupun Anda terlindungi dengan baik, Anda terus merasa kuatir tidak mempunyai cukup wang. Mental anda lebih mendiam daripada intelektual, dan Anda memiliki kemampuan acting (sandiwara) yang membuat Anda sukses di panggung atau di dunia bisnes. Anda memiliki kecendurangan kepada kesusteraan dan seni, dan dapat menarik wang atau pertolongan bila Anda perlu. Satu-satunya bidang yang tidak Anda kuasai adalah mekenikal. Berada di antara orang-orang dalam suasana yang harmonis penting bagi Anda.

Tujuh Haribulan ( 7 )
Lahir pada Tujuh Haribulan- menunjukkan seorang ahli dengan daya pemikiran tajam untuk analisa mental yang dalam. Anda seharusnya jangan berjudi atau berandaian; sebaliknya, Anda harus memeriksa dengan teliti semua bisness sebelum Anda terjun ke dalamnya. Anda sebaiknya jangan pernah menuruti nasihat yang menentang perasaan dalaman Anda. Anda harus MENUNGGU untuk apa yang Anda inginkan daripada mencarinya dengan agresif. Apa yang Anda inginkan akan datang dgn sendiri hanya bila Anda tidak aktif mencarinya. Anda berbakat memainkan alat muzik bersenar (termasuk piano) dan organ. Anda juga berpenilaian bagus dalam bidang kewangan. Pendapat Anda tegas, dan Anda tidak suka mengubahnya. Anda mengalami kesulitan beradap secara fizik dan Anda cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Anda menjadi sulit. Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi.

Lapan Haribulan ( 8 )
Lahir pada Lapan Haribulan- menunjukkan Anda seorang yang kreatif dan produktif ditambah dengan kepandaian berniaga. Progresif dan berwawasan luas, Anda akan sukses menangani masalah umum atau kepentingan semua, namun sebaiknya hindari kerja sama seimbang karena Anda perlu berada di posisi yang mengambil keputusan terakhir. Perniagan besar, perusahaan atau pemerintah adalah bidang Anda, di mana Anda harus menunjukkan kejujuran dan integrasi agar tetap sukses. Lebih suka buku daripada membaca, Anda juga lebih suka melakukan hal berhubungan dengan kewangan besar; bila Anda memilikinya, Anda akan memberikan sejumlah wang besar kepada institiusi atau badan amal. Anda kadangkala suka mempamer dan menginginkan keluarga Anda menjadi kepercayaan Anda.

Sembilan Haribulan ( 9 )
Lahir pada Sembilan Haribulan- menunjukan publisiti, seni, berwawasan luas dan perikemanusiaan (definisi dari film The Wizard of Oz adalah "melakukan hal yang baik"). Anda tertarik dalam bidang metafisika dan menghubungkannya dengan apa yang sedang terjadi di dunia ini. Berpendidikan, berkesenian dan berkemauan keras, Anda adalah pemimpin semulajadi yang mendapat sukses dalam segala sesuatu berbau kesenian, seperti menulis, mengajar, hukum, penerbitan atau berkarya. Anda memerlukan pendidikan luas sehingga Anda bolih memilih pekerjaan dengan lebih baik. Anda milik dan berada di dalam dunia yang membuat Anda sulit untuk menjalani kehidupan pribadi yang sukses. Pernikahan akan berakhir di tengah-tengah jalan hidup Anda, baik karena kematian, perceraian atau perpisahan walaupun cinta tetap ada. Kehidupan Anda sebenarnya dipenuhi dengan perjalanan jauh dan banyak perubahan.

Sepuluh Haribulan ( 10 )
Lahir pada Sepuluh Haribulan- menunjukkan seseorang dengan banyak minat dan mampu melakukan beberapa hal dalam waktu yang sama. Banyak orang lain yang bergantung pada Anda, tetapi sedikit yang menawarkan bantuan sehingga Anda merasa terasing dan sendirian. Anda memiliki pemikiran bagus dan kemauan keras, dan merupakan promoter ahli bagi hal-hal yang Anda percayai. Sehubungan dengan teman dan harta benda, Anda kadangkala cemburu dan eksklusif - Anda tidak ingin berbagi. Bakat kreatif Anda paling tepat diwujudkan dalam dunia bisnes, sedangkan seni, terutama muzik atau melukis, hanyalah aktivi sampingan saja. Anda termasuk orang ramah, tapi Anda tidak menyukai detil-detil perawatan rumah. Kekuatan diri membuat Anda cepat sembuh dari sakit fizik dan emosional.

Sebelas Haribulan ( 11 )
Lahir pada Sebelas Haribulan- menunjukkan individu yang penuh inspirasi dan imiginatif dengan kebulatan tekad dan ketekunan, tetapi juga disertai dengan keragu-raguan. Dengan sifat ini, Anda begitu dramatis dalam pikiran dan tindakan, pintar, cerdik, namun juga gugup dan tegang. Anda bereaksi cepat dan perlu hati-hati agar intelektual Anda tidak menutupi intuisi. Anda cenderung menekankan etika moral Anda sendiri kepada orang lain dan tidak meyukai kelemahan manusia. Gairah Anda tinggi, berlebihan dan tidak beralasan; sebenarnya, Anda adalah orang yang ekstrim, kadangkala terasa di awang-awang, kadang juga merasa di dalam jurang kegelapan. Dalam bereaksi terhadap suasana ekstrim ini, hindari dendam yang terlalu berlebihan. Perhatikan kesehatan Anda, dan hindari kecenderungan untuk egois, wasangka dan membual tentang diri sendiri.

Dua Belas Haribulan ( 12 )
Lahir pada Dua Belas Haribulan- menunjukkan seseorang yang pintar, berkharisma, imiginatif dan cara pembicara bagus yang sangat meyakinkan dalam kementari. Karena Anda memiliki pemikiran seimbang, cenderung kepada kesenian serta menikmati hidup dan aksi, Anda bolih sukses sebagai pengacara, aktor/aktres atau bekerja di bidang penjualan dan periklanan. Idealisme tinggi Anda menuntut adanya "misi" dalam kehidupan. Anda perlu mempertahankan aktivi intelektual untuk menghindari naik-turun (roda kehidupan) yang merupakan kelemahan orang yang lahir pada tanggal tiga. Bakat tersendiri Anda bolih disalurkan kepada kesenian atau hiasan Dalaman. Cantik/Tanpan dan cenderung berselingkuh, Anda perlu menyelesaikan apa yang Anda mulai dan berusahalah untuk tidak menimbulkan masalah.

Tiga Belas Haribulan ( 13 )
Lahir pada Tiga belas Haribulan- menunjukkan adanya teka-teki dalam sebuah kontradiksi, kreativiti dan keresahan dibalik keteraturan dan keterbatasan. Anda sensitif dan spiritual, menderita karena lingkungan Anda sendiri dan suka marah. Pemikiran Anda diseimbangkan oleh kemauan keras, dan walaupun Anda memiliki cinta yang kuat, Anda jarang menunjukkannya dan menderita kerenanya. Kerena salah faham, Anda sering dianggap mempunyai kemarahan tinggi dan tidak masuk akal. Walaupun Anda cenderung bersifat suka memerintah, Anda adalah seorang pengurus yang bagus. Kesuksesan terbaik Anda berhubungan dengan tanah - geologi, kontrektor. Anda juga bersifat satria, di mana Anda menyukai memakai seragam tetapi membenci perang. Rumah berarti penting bagi kebahagiaan Anda.

Empat Belas Haribulan ( 14 )
Lahir pada Empat belas Haribulan- menunjukkan seseorang yang cakap dan berkepribadian rangkap dengan pemikiran logik dan percaya pada ramalan. "Beruntung" dalam permainan dan peraduan, Anda adalah seorang petaruh dan penjudi semulajadi. Kesuksesan Anda terletak pada bisnes besar, tetapi Anda memerlukan ekspresi kesenian untuk rekreasi dan "mendinginkan kepala". Sangat emosional, Anda selalu dapat menarik hati melalui perasaan dan simpati Anda. Anda cenderung memerlukan perubahan yg konstan - obat-obatan, alkohol, dan bercinta dengan siapa saja dan bentuk pelepasan seksual berlebihan lainnya. Anda bolih juga menghubungi antara dunia fana dengan spiritual, dan memiliki kekuatan besar untuk membangun atau menghancurkan - sesuai dengan pilihan Anda.

Lima Belas Haribulan ( 15 )
Lahir pada Lima belas Haribulan- menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan Enam haribulan yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras. Sebenarnya, Anda menarik banyak hal - teman, hadiah, wang, kesempatan dan memiliki imprasi kemudaan dan kesehatan. Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin di selisihkan. Anda berfikiran ilmiah tetapi Anda sering menjiwai kepada muzik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, muzik memegang peranan penting dalam hidup Anda. Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati. Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institiusi.

Enam Belas Haribulan ( 16 )
Lahir pada Enam belas Haribulan- menunjukkan seorang yg gugup dan mudah tersinggung. Suka menimbulkan masalah dan kekecohan di mana nantinya Anda menderita dari akibatnya. Suka menyendiri, Anda tetap saja berpijak pada rumah dan kasih sayang. Walaupun Anda bolih berjaya di dalam bidang kesusasteraan, kemampuan Anda logik dan beranalisis menuntut penyaluran kepada bidang bisnes juga. Meskipun Anda tidak aktif dan agresif, Anda tidak suka rencangan Anda dicampuri atau dihalangi oleh lainnya. Anda cenderung menunda melakukan sesuatu padahal Anda tahu baik mengerjakannya pada saat itu juga, dan Anda terlalu memikirkan diri sendiri. Anda sangat menginginkan kasih sayang tetapi Anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya.

Tujuh Belas Haribulan ( 17 )
Lahir pada Tujuh belas Haribulan- menunjukkan seseorang yang berfikiran tinggi, bangga pada diri sendiri, kadang liberal, kadang konservatif, murah hati atau kadangkala kedekut, berhemat atau kadangkala berfoya-foya. Berpegang teguh pada idea-idea sendiri. Anda jarang menyerah pada orang lain; dalam bidang bisnes, Anda terbaik dengan memegang jawatan pemimpin perusahaan dan bekerja sama dgn bawahan Anda. Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan, berbakat dalam mengatur minat dan kepentingan orang lain, dan tertarik untuk berurusan dengan sesuatu yang besar. Detail-detail dipercayakan kepada orang lain karena Anda benci diganggui. Anda sukses dalam bidang bisnes yang berhubungan dengan tanah (misalnya landscape, minyak, peternakan) dan juga dalam mengarang meskipun Anda suka menulis tentang sejarah atau teknik daripada menulis fiksen. Anda menyukai pengetahuan umum dan suka menjelajah/menyelidiki. Bila berhubungan dengan hal-hal spiritual, Anda menginginkan bukti dulu.

Lapan Belas Haribulan ( 18 )
Lahir pada Lapan belas Haribulan- menunjukkan orang yang hidupnya dipenuhi dengan perubahan, aktiviti dan perjalanan. Anda suka bertanggung jawab terhadap kesejahteraan orang banyak atau komuniti yang sesuai dengan sifat suka menolong Anda itu. Banyak yang mengharapkan dari Anda karena banyak juga yang diberikan kepada Anda: kekuatan orang tanggal satu, akfisen orang tanggal lapan dan perikemanusiaan orang tanggal sembilan. Karena Anda tidak suka dengan nasihat, Anda juga jarang memerlukannya. Anda tertarik dengan bidang luas yang memerlukan administrasi ekfisen (seperti hukum, politik, agama), dan walaupun usaha pertama Anda tidak selalu berhasil. Anda akan berhasil pada usaha berikutnya. Jadi berusahalah terus. Kadangkala beremosional, Anda sebenarnya pintar dan menyukai akan logik serta argumen. Sifat ini membuat Anda sesuai sebagai pengeritik drama, penulis atau pembicara. Dalam bidang kewangan, Anda tidak pernah terburu-buru karena Anda merasa bertanggung jawab sekali didalam mengatur aset material. Pernikahan atau pertunangan yang terjadi di tengah-tengah jalan kehidupan Anda akan terputus.

Sembilan Belas Haribulan ( 19 )
Lahir pada Sembilan belas Haribulan- menunjukkan getaran nada orang tanggal satu sampai sembilan yang mempengaruhi kepribadian Anda. Logik, tekun, praktik, kesenian dan universal, Anda bolih berada di puncak ketinggian atau jatuh ke lubang yang dalam sehubungan dengan tindakan dan emosi. Anda tegas dan tidak menyerah pada keterbatasan. Ketegasan ini merupakan sumber ketidaksukaan Anda terhadap undang-undang masyarakat yang mana tidak Anda ikuti dalam kehidupan pribadi tanpa menyinggung perasaan orang ramai. Kepandaian Anda dalam banyak hal menciptakan banyak pilihan keriar meskipun Anda lebih sesuai menjadi seorang profesional daripada terjun dalam bidang perniagaan. Rasa tanggung jawab dan dorongan hati yang kuat Anda untuk mencapai yang lebih baik membekali Anda untuk terjun dalam dunia politik bila Anda memang tertarik kepadanya. Anda menyukai perubahan dan variasi, selalu mengubah keadaan di sekitar Anda dan akan beradaptasi terhadapnya.

Dua Puluh Haribulan ( 20 )
Lahir pada Dua puluh Haribulan- menunjukkan sesaorang yang sesuai untuk berusaha kecil-kecilan serta berada dalam suasana yang protektif. Anda memilih bekerjasama dengan orang lain daripada menanggung semua tanggung jawab sendiri dan kadangkala tidak tertarik untuk berkembang dalam usaha/bidang yang lebih besar. Walaupun Anda lebih baik meluahkan pendapat melalui tulisan daripada secara lisan di depan masyarakat umum, rasa kecil hati dan sensitiviti yang dimiliki membuat Anda sesuai di bidang politik dan pendita. Simpati dan penuh kasih sayang. Anda mampu memperoleh pengetahuan yang cukup dan sebaiknya mendapatkan pendidikan yang tinggi. Perhatian pada terperinci membuat Anda sesuai dengan perkerjaan yang memerlukan sifat tersebut. Seperti hukum, perusahaan dan Properties Management. Anda lebih memilih hidup di perkampungan daripada di kota serta sangat berkepentingan dalam hal rumah, keluarga dan teman. Walaupun Anda suka menolong, Anda tidak tertarik terhadap kerja jasmani yang dapat dihindari. Muzik meringankan fikiran Anda walapun Anda sebaiknya melakukannya dalam sebuah group daripada melakukan bersaorangan.

Dua Puluh Satu Haribulan ( 21 )
Lahir pada Dua puluh satu Haribulan- Menunjukkan sesaorang yang dikurnia dengan nyanyian dan suara merdu yang merupakan aset berharga. Mempesona dan muzikal, menyukai kecantikan, seni dan tari. Anda terkadang gugup dan tegang. Anda perlu berpegang pada keengganan yang tidak dapat dijelaskan terhadap hal dan orang tertentu. Berhubungan dengan cinta, Anda cenderung bersikap menerima daripada meluahkan secara aktif. Tetapi Anda meletakkan harga diri besar pada objek yang menjadi pusat perhatian Anda. Imiginasi aktif Anda sering membuat Anda curiga sendiri yang akan mengakibatkan masalah serius dalam hubungan, terutama dalam Alam Perkahwinan. Hindari kecenderungan untuk berfikir terus-menerus atau menjadi penyedih. Sudah menjadi sifat Anda tertarik pada buku, penerbitan, editing (pemeriksaan) dan bidang lain yang mirip sehingga kesuksesan Anda terletak pada bidang apa saja yang berhubungan dengan pendidikan.

Dua Puluh Dua Haribulan ( 22 )
Lahir pada Dua puluh Dua Haribulan- Menunjukkan badan penuh energi yang berfungsi pada dua dunia: obyektif dan subyektif. Anda penuh dengan getaran, gugup dan gairah; Anda perlu banyak rehat dan ketenangan untuk "mengisi" dan menjaga keseimbangan Anda. Sangat intuitif, Anda sebaiknya berpijak pada impressi pertama yang didapat. Walaupun anda memiliki kekuatan yang terbatas. Anda selalu saja berada di antara mengajukan idea-idea yang bernas. Anda akan menjaganya dalam batasan yang konkrit. Orang yang lahir pada 22 haribulan memiliki misi universal yang mana hanya menyediakan sedikit ruang bagi kebolihan pribadi. Kejayaan besar Anda terletak pada bidang yang penuh sistem dalam arena di mana saja asal sesuai dengan idealisme Anda dan menghasilkan kebaikan. Hindari transaksi yang meragukan atau illegal; Anda pasti akan tertangkap dan menderita kerenanya.

Dua Puluh Tiga Haribulan (23 )
Lahir pada Dua puluh Tiga Haribulan- menunjukkan sesaorang yang simpati, sensitif, penuh pengertian dan berpikiran praktik. Anda memiliki bakat untuk mengubat penyakit fizik, sehingga Anda akan meraih sukses bila bekerja di bidang kedokteran atau pengubatan (tetapi bukan bedah, karena "misi" Anda adalah untuk membangun dan menyembuhkan bukan merobek atau menghancurkan). Kemampuan teknik dan praktis Anda bolih menimbulkan minat pada bidang hukum, kimia atau saham. Tetapi Anda terlalu praktik untuk mebolihkan berhasil di bidang seni. Sanggup menghidupi diri sendiri, glamour dan sosial. Anda tidak menderita dari rasa rendah diri. Anda memperoleh banyak dari kehidupan karena Anda mencoba yang terbaik dari segala sitiuasi. Anda merupakan teman baik yang rela bertanggung jawab.

Dua Puluh Empat ( 24 )
Lahir pada Dua puluh Empat Haribulan- Menunjukkan tampang yang sangat aktif yang selalu berusaha terus maju agar tidak membuang-buang energi. Walaupun Anda berkonsentrasi pada satu hal dalam suatu waktu. Anda hidup dengan perubahan constants; Anda bukanlah orang yang berdiam diri karena Anda perlu untuk terus berkembang. Anda sangat terikat pada seni dan memiliki bakat semulajadi untuk tampil di atas panggung - secara semulajadi Anda cocok dalam bidang drama tetapi Anda lebih sukses dalam bidang perniagaan atau hal harta. Penampilan tidak penting bagi Anda jadi Anda tidak begitu mementingkan waktu dan wang. Pada dasarnya Anda praktik dengan sedikit mimpi dan kecendurangan besar untuk melebihkan kesenangan dan penderitaan Anda. Anda juga bersifat domestik secara semulajadi. Tambahan dengan rasa ego yang telah berkembang dan akan belajar banyak melalui penelitian Anda. Hindari perasan sedih, kecemburuan dan kekuatiran.

Dua Puluh Lima ( 25 )
Lahir pada Dua puluh Lima- Menunjukkan sesaorang yang secara semulajadi dapat meramal dan sangat peka dengan kemampuan ghaib yang kuat. Anda cenderung berterus-terang dalam menyatakan perasaan Anda dan tidak selalu dimengertikan oleh orang lain. Berbakat kesenian. Anda bolih mengomersialkan berbagai bahan seni yang Anda sukai. Kesuksesan juga bolih diraih daripada bidang profesional, perniagaan atau bidang politik. Anda terlalu cenderung untuk bimbang dan tidak konsisten dan Anda akan menderita karenanya sampai Anda bolih menghilangkan kecenderungan ini. Penting sekali bagi Anda untuk belajar berkonsentrasi, berfikiran stabil dan membuang jauh rasa rendah diri, hiba pada diri sendiri dan rasa terpencil/tersisih. Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda. Anda harus selalu berada di jalan lurus dan sempit karena Anda cenderung keluar dari jalan tersebut dan tertarik untuk berkhotbah tetapi bertindak keterlaluan. Penuh dengan idea bernas dan penuh harapan, Anda perlu memerangi rasa malas Anda.

Dua Puluh Enam ( 26 )
Lahir pada Dua puluh Enam Haribulan- Menunjukkan sesaorang yang penuh dengan almari dan laci karena bagi Anda tidak ada yang terlalu kecil untuk berfungsi secara praktik dan Anda baru mengetahui memerlukan satu hal setelah Anda membuangnya. Anda sangat introspektif dan cenderung hidup dengan bayang-bayang masa lalu - akan merusak kan masa sekarang dan masa depan. Walaupun Anda memulai banyak hal, Anda menemui kesulitan untuk menyelesaikannya dan Anda sendiri yang memilih untuk meningkat atau jatuh ke bawah. Anda bolih mengomersialkan semua bahan seni - kecuali muzik - dengan langkah yang besar. Anda bolih sukses di bidang politik dan diplomatik dan seharusnya Anda memperolehi pendidikan tinggi. Anda adalah yang suka "menikah" serta memiliki sifat domestik yang indah, mencintai rumah dan anak-anak. Tidak puas dengan milik Anda dan menyukai warna-warna yang terlihat pada pakaian yang dikenakan. Anda sebenarnya tidak terlalu menekankan pada kepuasan fizik dan sangat murah hati pada orang lain.

Dua Puluh Tujuh ( 27 )
Lahir pada Dua puluh Tujuh Haribulan- Menunjukkan sesaorang yang tertarik dengan kekayaan meterial dibandingkan dengan orang yang lahir dengan tanggal kelipatan 9 lainnya ( 9 dan 18 haribulan). Orang yang lahir pada 27 haribulan ini memiliki ikatan perkahwinan yang kuat walaupun pengalamannya mungkin mengecewakan. Anda adalah pemimpin yang kuat, agak tekun, terkadang aneh dan tidak puas dengan kedudukan sebagai bawahan. Anda juga tidak suka bertanggung jawab terhadap tindakan Anda. Penampilan dalam berbagai hal dan berjwa seni. Anda juga memiliki bakat kesusteraan dan bolih menjadi jurnalis, penulis, wartarwan atau guru. Anda bergairah dalam kasih sayang tetapi cenderung berlebihan. Keagamaan Anda lebih condong ke nilai-nilai religius Timur dan jauh dari ortodoks.

Dua Puluh Lapan ( 28 )
Lahir pada Dua puluh Lapan Haribulan- Menunjukkan sesaorang yang punyai pernampilan kuat dan memiliki kemahuan keras. Kepekaan dan kesungguhan yang penuh dengan rasa cinta dan rela berkorban demi cinta. Sehubungan dengan ini, Alam perkahwinan Anda mungkin tidak konvensional. Tetapi Anda selalu berusaha menjaganya sesuai dengan idealisme Anda. Bersifat eksekutif (melaksanakan sesuatu), Anda ingin tampil unggul dan akan berkorban untuk meraihnya. Kecenderungan Anda untuk melamun dan membuang-buang waktu dapat menghapus kemampuan Anda sehingga tekanlah rasa malas yang muncul agar tidak sampai menguasai diri Anda. Rasa kecewa Anda kebanyakan datang dari melebih-lebihkan segala yang menjadi perhatian Anda. Kebebasan penting bagi Anda; Anda menderita bila dikonkong atau dibatasi dalam segala hal. Hati-hati... jangan sampai menurunkan idealisme Anda sekalipun Anda yang mewujudkannya karena hal ini akan menjauhkan Anda daripada kejayaan Anda.

Dua Puluh Sembilan ( 29 )
Lahir pada Dua puluh Sembilan Haribulan- Menunjukkan inspirasi, kerohanian dan kepemimpinan. Karena 29 merupakan sumber getaran (2+9=11). Anda memiliki kemampuan yang unik untuk menyatukan pihak-pihak yang berbeda dan dapat menengah masalah kerja atau menyatukan perbedaan agama. Kekuatan Anda besar; Anda dapat menggunakannya untuk membawa kehormatan atau kehancuran bagi diri Anda dan orang lain - sesuai dengan pilihan Anda. Anda berlaku ekstrim dalam segala hal, hebat dalam cinta dan penilaian. Rumahtangga penting bagi kebahagiaan Anda tetapi Anda suka murung dan tegang dan tidak mudah sesaoran hidup bersama Anda. Anda terpaku pada mimpi, berangan dengan rencangan Anda dan melupakan perasaan orang-orang di sekitar Anda. Anda memerlukan kerja yang pasti untuk membuat Anda seimbang dan efiksen.

Tiga Puluh Haribulan ( 30 )
Lahir pada Tiga puluh Haribulan- Menunjukkan kekuatan jitu, gugup dan jarang sakit karena kekebalan tubuh. Anda perlu menghindari berbagai jenis rintangan/halangan dan sebaiknya jangan mencoba kekuatan ghaib untuk bersenang-senang. Tetapkan pendapat Anda. Anda selalu berfikiran Andalah yang benar. Berdasarkan kesimpulan Anda pada pengetahuan sedikit yang dilengkapi dengan imiginasi dan fikiran Anda sendiri. Bersifat setia dan seorang teman baik. Anda bolih menjadi guru, penulis atau pekerja sosial yang bagus. Anda tampan dan suka berterimakasih untuk hal-hal yang Anda kerjakan. Walaupun Anda dapat menjadi seorang pengurus yang sempurna, Anda sangat tidak menyukai kerja.

Tiga Puluh Satu ( 31 )
Lahir pada Tiga puluh Satu Haribulan- Menunjukkan kekuatan yang serupa dengan mereka yang lahir pada 13 haribulan. Sebaiknya tidak bermain-main dengan fenomena Pyschic. Ekpresi Anda tidak selalu masuk akal yang akhirnya menyebabkan kekecewaan; Anda perlu penerapan praktik, berusaha keras dan sabar agar kerja Anda berhasil. Anda tidak suka hidup sendiri dan tanggung jawab adalah taggungjawab bagi Anda sehingga Anda bolihlah dikatakan sebagai yang suka "menikah". Anda memiliki keahlian dalam bisnes, tetapi Anda harus sadar akan kecenderungan Anda sendiri untuk menghabiskan wang dan menghambur-hamburkan aset berharga secara sesuka. Intrior Disigner, menulis, kemistik dan farmasi (Anda berbakat dalam adunan Ubat-ubatan) adalah bidang pekerjaan yang sesuai buat Anda. Anda tidak pernah melupakan kebaikan - atau luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar